Rabu, 19 Juli 2017

Dana Pribadi Briging ( Funder ) & Pinjaman Dana Tunai Talangan Jaminan Gadai Sertifikat Rumah/ Ruko /Gedung Perkantoran/Pabrik/Gudang Usaha/Apartement.



Dana Pribadi Briging ( Funder ) & Pinjaman Dana Tunai Talangan
Jaminan Gadai Sertifikat Rumah/ Ruko /Gedung Perkantoran/Pabrik/Gudang Usaha/Apartement.

Melayani Pinjaman  Mulai     Rp 25 Juta sd 500 Milyard
( Area  Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi)

Persyaratan:
1. Fc. KTP Suami & Istri
2. Fc. Kartu Keluarga + Akta Nikah
3. Fc. Sertipikat + IMB + PBB Terbaru
4. Fc. Keterangan  Penghasilan / Kerja / SKU / SIUP + NPWP
5. Fc. Rek. Tabungan / Rek. Koran / Profil Company
6. Luas Tanahnya Minimal Lebih dari 60 Meter Persegi Up dan Luas Bangunannya Minimal Lebih dari 45 Meter Persegi Up.
7. Jika Takeover Kredit Minimal Cicilan yang telah berjalan Minimal lebih dari 60% Up

Ketentuan Pemohon  & Objek Jaminan :
1. Objek Jaminan Bisa di Lewati Roda 4 ( Mobil )
2. Jaminan Berupa Rumah Mewah, Ruko, Gedung Perkantoran
3. Jaminan Marketeble
4. Sertifikat dan Surat-Surat Property yang mau diagunkan lengkap dipegang ditangan (On Hands) ataupun Mau Melakukan Takeover Kredit Bisa Kita Proseskan.
Ketentuan Kredit :
1. Suku Bunga  3 % sd 7,5% Flexible
2. Tenor / Jangka Waktu Kredit  3 sd 6 Bulan & 1 Tahun sd 5 Tahun Flexible
3. Bunga Dapat Di Bayarkan Di awal atau Diakhir Flexible
4. Disconto 10% sd 15 % Flexible
5. Proses Cepat Aman dan Mudah
 Whats App: 083876680510.
Kami Perusahaan Pembiayaan Multifinance By Otomas Multifinance, Radana Multifinance, Ridean Finance & Dana Funders.
Membantu Memberikan Fasilitas Pinjaman Dana Jaminan Sertipikat Rumah / Ruko / Rukan, Melayani Pinjaman Mulai     Rp 25 Juta   Sd  Rp 500 Millyard.

Whats App: 083876680510 (All Area Regional Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Persyaratan:
1. Fc. KTP Suami & Istri
2. Fc. Kartu Keluarga + Akta Nikah
3. Fc. Sertifikat + IMB + PBB Terbaru
4. Fc. Keterangan  Penghasilan / Kerja / SKU / SIUP + NPWP
5. Fc. Rekening Tabungan

Ketentuan Pemohon  & Objek Jaminan :
1. Sertipikat Atas Nama Pemohon Sendiri / Atas Nama Orang Lain/Atas Nama Pasangan Anda/Belum Balik Nama/Orangtua Anda/Mertua Anda Sendiri.
2. Pemohon Usia maximal 65 Tahun
3. Objek Jaminan Bisa di Lewati Roda 4 ( Mobil )

Keunggulan Kredit :
1. Tanpa BI Checking
2. Proses Cepat dan Mudah
3. Suku Bunga Bersaing Dan Flexible
4. Tenor / Jangka Waktu Kredit  1 sd 5 Tahun
5. Bayar Angsuran Tepat Waktu Dapat Chasback  3% Per 6 Bln
 Dari Plafond Pinjaman*
6. Bila Pelunasan Di Awal Bunga Hilang
7. Proses Pengajuan Kredit  Ditangani Dengan Marketing  Yang Handal
8. Aman Mudah Resmi Dan Terpercaya
9. Luas Tanahnya Minimal Lebih dari 60 Meter Persegi Up dan Luas Bangunannya Minimal Lebih dari 45 Meter Persegi Up.
10. Jika Takeover Kredit Minimal Cicilan yang telah berjalan Minimal lebih dari 60% Up.

Keamanan Pemohon  & Objek Jaminan :
1. Kami Perusahaan Finance Resmi  Yang Terdaftar di APPI (Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia)
2. Pengawasan Oleh Lembaga  OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ) 
3. Izin Usaha dari  Menteri Keuangan  No. 407/ KMK.017/1994 Tentang Pemberian Izin Usaha Lembaga Pembiayaan Tanggal 26 Januari 2004
4. Perjanjian Akad kredit dilakukan dengan NOTARIS
5. Pemohon dan Agunan di Asuransikan (Asuransi Jiwa dan Asuransi Kebakaran)
6. Penyimpanan Sertipikat  Dijamin Keamanannya (Safety BOX)

Kemudahan Pembayaran Angsuran  :
1. Pembayaran Bisa Melalui Transfer Bank
Bank BNI, Bank BCA, Bank Mandiri , Bank Bukopin, Bank Panin, Bank Permata, Bank DKI, Bank Mega, Bank Yudha Bakti, Bank Muamalat, Bank Jabar Banten, Atau ATM Bersama
2. Bisa Datang Langsung Ke Kantor Cabang Terdekat  Kami

Kriteria Jaminan  :
1.  Rumah Perumahan                      4.   Rumah Komplek           
2.  Rumah Mewah                           5.   Rumah Kavling
3.  Ruko
Cara untuk mengajukan kreditnya cukup mudah silahkan anda SMS kami di nomor telepon 081296795683 dengan format sebagai berikut :
NAMA/ALAMAT LENGKAP/LUAS TANAH/LUAS BANGUNAN/KETERANGAN SINGKAT.
CONTOH :
KUSWANTO/JALAN CILEDUG RAYA NO 70H-TANGERANG/450M2/260M2/MAU TAKEOVER KREDIT DARI BRI.
Lalu silahkan kirimkan SMS/WHATS APP anda kepada kami di 083876680510, Kami akan segera merespon anda. Mohon maaf jika anda telepon kepada kami tapi tidak terangkat berarti kami sedang dalam perjalanan, silahkan tinggalkan pesan anda melalui Watsap/SMS, kami akan segera menghubungi anda kembali. 
Whats App: 083876680510.
======================================

4 komentar:

  1. Selamat siang, semua orang saya Afrill Bafadal dari Kota Indonesia. Saya ingin berbagi kisah sukses besar yang terjadi dalam hidup saya kepada semua orang untuk mengetahui bahwa dalam hidup Anda, Anda mungkin memiliki waktu yang buruk. dari pengalaman hidup saya, saya ingin mengucapkan terima kasih (CATHERINE WILLIAM LOAN COMPANY) atas kebaikan, ketulusan, kesetiaan dan kejujuran dalam hidup saya. Baru beberapa bulan yang lalu, saya mencari pinjaman sebesar Rp. 300.000.000 juta karena saya kehabisan uang untuk bisnis saya dan saya tidak dapat membayar tagihan dan pekerja saya lagi. Saya ditipu Rp20, juta penipuan ATM palsu dan saya memutuskan untuk tidak terlibat dalam bisnis seperti itu lagi. Saya tidak pernah tahu bahwa perusahaan nyata seperti (CATHERINE WILLIAM LOAN COMPANY) masih ada di dunia ini sampai mantan rekan saya (Ny. Barokah Surya) memberi tahu saya tentang perusahaan yang mengakui pinjaman besar di AS. Saya memintanya untuk alamat yang dia katakan kepada saya tetapi memiliki email (catherinewilliamloamcompany@gmail.com) karena penampilan saya dan tindakan saya dia meyakinkan saya bahwa jika saya mendaftar saya akan memberikan kredit untuk bisnis pada awalnya saya berdebat dengannya saya meyakinkannya ketika dia bilang saya tahu bahwa uang yang kita bayar utang dan memulai bisnis adalah dari ((CATHERINE WILLIAM LOAN COMPANY)) yang merupakan perusahaan asli, meskipun saya tidak pernah mempercayainya, saya melakukan eksperimen dan saya senang saya melakukannya, Saya diberi pinjaman sebesar Rp. 300.000.000 juta, oleh perusahaan ini ((CATHERINE WILLIAM LOAN COMPANY)) setelah saya membayar lisensi pinjaman dan biaya transfer Jika Anda membutuhkan pinjaman keuangan atau keuangan yang sah dan otentik dan Anda dapat dipercaya, dapat dipercaya dan dapat membayar kembali ketika dana jatuh tempo saya akan menjadi saran Anda harus menghubungi: (catherinewilliamloamcompany@gmail.com) dan Anda bebas melakukan penipuan di internet. Terima kasih (CATHERINE WILLIAM LOAN COMPANY) untuk memulihkan kehidupan bisnis saya. Apakah Anda dari Asia atau AS dan di luar mencari pinjaman yang sangat asli? Kisah sukses memiliki perubahan dengan (catherinewilliamloamcompany@gmail.com)

    BalasHapus
  2. Sy butuh dana 300 jt..buat melunasi rumah..otomatis sertifikat turun..dan buat jaminan nya.. Bisa kah? Lokasi rumah depok sawangan.082299563361

    BalasHapus
  3. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  4. Selamat siang pak / nyonya

    Kami menyambut Anda ke PERUSAHAAN PINJAMAN ELIZEBETH ISAAC, di mana kami memberikan pinjaman asli dan serius seperti:



    LAYANAN PINJAMAN TERSEDIA TERMASUK:
    ================================
    * Pinjaman Komersial.
    * Pinjaman pribadi.
    * Pinjaman Bisnis.
    * Pinjaman Investasi.
    * Pinjaman Pembangunan.
    * Pinjaman Akuisisi.
    * Pinjaman konstruksi.
    * Pinjaman Kartu Kredit
    * Pinjaman Konsolidasi Utang
    * Pinjaman bisnis dan lainnya:

    Kami memberikan pinjaman bunga 2% tanpa agunan, sehingga kami dapat mengatakan bahwa kami memberikan PINJAMAN TANPA Agunan, Anda tidak perlu merasa buruk atau kecewa dengan bank yang meminta agunan, cukup hubungi kami dengan mengirim email kepada kami di:

    elizebethisaac@gmail.com

    Terima kasih

    kami menunggu untuk mendengar dari Anda segera

    BalasHapus

#BERBAGI ITU BUKAN MUSIMAN#

#BERBAGI ITU BUKAN MUSIMAN# #BERBAGI ITU BUKAN MUSIMAN# ALAMAT E-MAIL: rumahharapanpondokcabe@gmail.com ===========================...